Return & Refund Policy

Return & Refund

Produk yang boleh ditukar atau dikembalikan:

Produk yang tidak sesuai dengan kondisi (cacat produksi)
Produk rusak saat pengiriman
Produk tidak sesuai dengan pesanan (contoh: salah ukuran atau warna)
Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar pada website dikarenakan kesalahan dari website

Syarat Pengembalian

Konsumen dapat melaporkan kerusakan produk dan deskripsi singkat mengenai kerusakan produk, dan/atau disertai foto, paling lambat 3 (tiga) hari kerja dari waktu Anda menerima produk dengan menghubungi customer service di: 0812-88889981

Setelah verifikasi, Heavenly Nest akan mengatur pengiriman ulang untuk produk yang salah / rusak.

Pembatalan

Pembatalan dapat dilakukan oleh pihak Heavenly Nest, jika barang tidak tersedia secara fisik dengan pemberitahuan kepada pihak pembeli.

Jika transaksi sudah dibayarkan oleh pihak pembeli, tetapi dibatalkan oleh pihak Heavenly Nest, maka uang akan dikembalikan kepada konsumen, via transfer bank.

Setelah penerimaan barang oleh konsumen, maka dianggap konsumen telah menerima barang/produk dengan kondisi baik. Karena itu kami tidak memiliki kebijakan pengembalian.