Syarat Dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Barang konsumsi

Heavenlynest.id adalah toko online yang menjual sarang walet siap minum, sarang walet kering dan skin care. Kami selalu memastikan kualitas produk yang kami kirimkan tetap segar dan dalam keadaan baik hingga sampai ke pelanggan.

Syarat –syarat dan ketentuan perjanjian kami yang akan berlaku untuk semua pembelian Anda atas produk-produk pada www.heavenlynest.id dan Anda harus membacanya dengan cermat. Alamat web ini merupakan milik PT. Makmur Mekar Sejahtera

Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan akan berubah. Penggunaan anda atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada.

Kebijakan Pemesanan

Pelanggan terlebih dahulu membuka website dengan alamat www.heavenlynest.id lalu memilih produk yang akan dibeli.

Kami menyediakan keterangan berupa jenis produk, keterangan produk yang tersedia dan harga produk yang kami sediakan untuk pemilihan dan pemesanan produk anda.

Jika stok tidak tersedia maka langsung ada pemberitahuan dengan status ‘kosong’.

Kami berhak membatasi kuantitas produk yang kami tawarkan. Semua deskripsi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau checkout untuk proses selanjutnya.

Dalam proses checkout pelanggan dapat memilih belanja sebagai tamu atau membuat registrasi baru.

Kebijakan pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan transfer rekening bank atau kartu kredit (via DOKU checkout)

Semua transaksi yang telah dibayarkan akan diproses Heavenly Nest maksimal 2 (dua) x24jam.

Customer diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran (batas waktu pembayaran 24 jam dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Jika batas waktu 24 jam pembayaran tidak dibayarkan, maka transaksi akan dianggap batal.

Bukti transaksi (invoice)

Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian anda.

Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian (simpan bukti pembayaran bila sewaktu-waktu diperlukan)

Kebijakan pengembalian dan pembatalan
Produk yang boleh ditukar atau dikembalikan:

Produk yang tidak sesuai dengan kondisi (cacat produksi)
Produk rusak saat pengiriman
Produk tidak sesuai dengan pesanan (contoh: salah ukuran atau warna)
Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar pada website dikarenakan kesalahan dari website

Syarat Pengembalian

Konsumen dapat melaporkan kerusakan produk dan deskripsi singkat mengenai kerusakan produk, dan/atau disertai foto, paling lambat 3 (tiga) hari kerja dari waktu Anda menerima produk dengan menghubungi customer service di: 0812-88889981

Setelah verifikasi, Heavenly Nest akan mengatur pengiriman ulang untuk produk yang salah / rusak.

Pembatalan

Pembatalan dapat dilakukan oleh pihak Heavenly Nest, jika barang tidak tersedia secara fisik dengan pemberitahuan kepada pihak pembeli.

Jika transaksi sudah dibayarkan oleh pihak pembeli, tetapi dibatalkan oleh pihak Heavenly Nest, maka uang akan dikembalikan kepada konsumen, via transfer bank.

Setelah penerimaan barang oleh konsumen, maka dianggap konsumen telah menerima barang/produk dengan kondisi baik. Karena itu kami tidak memiliki kebijakan pengembalian.

Kebijakan pengiriman

Pengiriman produk akan dilakukan setelah menerima konfirmasi atas pembayaran yang dilakukan pelanggan.

Order anda akan dikirimkan melalui kurir yang telah dipilih.

Masukan dan saran

Anda dapat mengirimkan pertanyaan, komentar & masalah anda kepada kami kapan saja ke contact us atau email ke heavenlynestid@gmail.com atau whatsapp 0812-8888-9981